Prediksi Crystal Palace vs Arsenal: Elang Vieira Bisa Bawa Arsenal Turun ke Bumi. Selhurst Park menjadi tuan rumah pertandingan pembukaan musim Liga Premier 2022-23 saat Crystal Palace menyambut Arsenal untuk pembukaan tirai Jumat malam.

Kedua tim telah menikmati pra-musim yang menjanjikan dengan pendukung Gunners yang bersemangat dengan banyaknya pemain besar dan penampilan yang sarat gol sementara Eagles melanjutkan evolusi mengesankan mereka di bawah Patrick Vieira.

Tapi sekarang saatnya untuk real deal.

Hasil persahabatan tidak akan berarti apa-apa begitu wasit Anthony Taylor meniup peluitnya dan penggemar Arsenal kemungkinan akan memilih hampir semua tempat selain Selhurst Park untuk memulai posisi empat besar mereka.

Dengan mantan favorit Vieira membangun sesuatu yang istimewa dan penonton tuan rumah dengan suara penuh, tim tamu Mikel Arteta akan tahu bahwa mereka memiliki segalanya untuk melawan tim bogey terbesar mereka musim terakhir.

Berita tim – Vieira hanya memiliki Vicente Guaita yang tersedia di antara kumpulan kiper seniornya, dengan pemain baru Sam Johnstone dan stopper cadangan musim lalu Jack Butland keduanya cedera.

Gelandang James McArthur absen karena cedera pangkal paha, Michael Olise tinggal beberapa minggu lagi dari kebugaran dan James Tomkins absen karena masalah betis.

Namun, pemain baru Cheick Doucoure kemungkinan akan langsung ditempatkan di posisi gelandang bertahan dan Eberechi Eze telah menjalani pramusim penuh untuk mempersiapkannya mendapatkan tempat di tiga lini tengah.

Di lini depan, Odsonne Edouard terlihat difavoritkan untuk memimpin lini depan setelah menjadi starter dan mencetak dua gol dalam pertandingan pemanasan terakhir pra-musim Palace.

Manajer Arsenal Arteta memiliki beberapa dilema seleksi dengan Kieran Tierney, Emile Smith Rowe, Takehiro Tomiyasu dan penandatanganan baru Fabio Vieira semua dalam perlombaan untuk menjadi fit.

Namun, setelah menghabiskan lebih dari £ 100 juta untuk meningkatkan skuad musim panas ini, Arteta memiliki cadangan berkualitas di sebagian besar area dan dia kemungkinan akan menyerahkan debutnya kepada mantan pasangan Manchester City Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus has enjoyed a fantastic pre-season at new club Arsenal

Statistik – Tujuh gol Jesus dalam lima penampilan persahabatan untuk The Gunners akan membantunya menetap di London, tetapi striker Brasil itu tidak pernah mencetak lebih dari 14 gol liga dalam satu musim.

Palace tidak akan mudah dikalahkan dengan The Gunners menang satu kali dan seri lima kali dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan Eagles.

Memang, Palace mengalahkan Arsenal 3-0 di kandang musim lalu dan sangat disayangkan tidak menang di Emirates dalam pertandingan yang berakhir 2-2 berkat equalizer menit ke-90 dari Alexandre Lacazette.

Fokus Arteta pasti akan membuat Arsenal lebih tangguh di laga tandang setelah timnya kebobolan 31 gol tandang musim lalu – lebih banyak dari 10 besar lainnya, kecuali Manchester United dan Leicester.

Prediksi – Arsenal memasuki musim dengan penuh percaya diri setelah beberapa penampilan pra-musim yang mengesankan.

Namun, Palace jarang memberikan permainan yang mudah bagi The Gunners dan tampil impresif di musim pertama mereka di bawah Vieira.

Orang Prancis akan sangat bangga dengan rekor kandang yang membuat Eagles kalah hanya empat kali di Croydon, mengalahkan Tottenham (3-0), Arsenal (3-0) dan United (1-0), serta menahan juara bertahan City. menjadi imbang 0-0.

The Gunners kalah empat dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier musim lalu dan sementara kepercayaan diri telah didukung oleh pra-musim yang kuat, mereka mungkin harus puas dengan satu poin.

Leave A Comment

Recommended Posts