Serena dan Venus Williams: Fans mengklaim ini adalah ‘akhir dari sebuah era’ setelah kekalahan ganda AS Terbuka. Fans berbondong-bondong ke media sosial untuk memberi penghormatan kepada Serena dan Venus Williams setelah kekalahan putaran pertama mereka di nomor ganda di AS Terbuka.

Para suster memutuskan untuk melakukannya untuk terakhir kalinya, empat tahun setelah penampilan slam terakhir mereka bersama dan enam tahun setelah terakhir dari 14 gelar mereka.

Tapi mereka tidak bisa mengumpulkan kehebatan masa lalu ketika mereka kalah dari duo Ceko Lucie Hradecka dan Linda Noskova 7-6 (5) 6-4.

Setelah Serena mengumumkan bulan lalu bahwa dia akan pindah “jauh dari tenis”, banyak yang berharap Flushing Meadows bisa menjadi turnamen terakhirnya dan kemungkinan Kamis malam adalah terakhir kalinya para suster mengadakan pengadilan bersama.

Menyusul kekalahan mereka, para penggemar turun ke media sosial untuk mengungkapkan kesedihan mereka di “akhir sebuah era.”

Seseorang mengklaim bahwa keduanya telah menjadi pengubah permainan sepanjang karir mereka ketika mereka memposting, “Akhir era olahraga jika ini adalah AS Terbuka terakhir Serena dan Venus.” Mereka mengubah permainan dan merevolusi olahraga.”

Yang lain menulis: ‘Sedih melihat ini mungkin terakhir kalinya kita melihat Serena dan Venus bermain ganda bersama.’

Beberapa pendukung mengklaim bahwa mereka tumbuh besar dengan menonton kombo saudara perempuan berkekuatan bintang dan berpendapat bahwa olahraga itu tidak akan sama tanpa mereka.

“Saya masih balita ketika mereka pertama kali mulai,” kata satu orang. “Saya hampir berusia 30 tahun sekarang. Tim dan individu yang luar biasa dan ikonik. Terimakasih untuk semuanya.’

Yang lain berpose: ‘Ini benar-benar akhir dari sebuah era untuk melihat Venus dan Serena memainkan pertandingan terakhir mereka bersama-sama … Saya tumbuh melihat mereka bermain sebagai seorang anak. Saya bahkan tidak bisa membayangkan tenis tanpa mereka!’

Satu orang bersikeras bahwa bintang-bintang itu menampilkan pertunjukan yang bagus dan mengklaim bahwa tidak ada pasangan lain yang dapat mengambil rekor ganda mereka dari mereka.

“Ganda terakhir mereka. Karena mereka belum bermain bersama selama 4 tahun, mereka melakukannya. Dan seperti yang mereka katakan, tidak ada yang akan mengalahkan rekor ganda mereka.’

Seorang penggemar melihat hikmah dari kekalahan tersebut ketika mereka menekankan bahwa Serena sekarang akan fokus sepenuhnya pada kampanye single-nya.

Mereka berkata, “Mungkin berkah tersembunyi bagi Serena yang kehilangan dia dan Venus di nomor ganda. Dia benar-benar bisa mempersiapkan diri untuk para lajang.’

Serena mengalahkan petenis peringkat 2 dunia Anett Konatveit di babak kedua pada Rabu untuk mengatur pertandingan babak ketiga melawan petenis Australia Ajla Tomljanovic pada Jumat.

Sementara itu, Venus telah keluar dengan tenang setelah kalah di babak pembukaan tunggal dari petenis nomor 49 dunia Alison Van Uytvanck.

Leave A Comment

Recommended Posts