Kerr tidak merencanakan perubahan Warriors setelah penampilan Poole yang sangat menakjubkan

Kerr tidak merencanakan perubahan Warriors setelah penampilan Poole yang sangat menakjubkan, Steve Kerr memuji kinerja Jordan Poole yang “sangat luar biasa” saat Golden State Warriors mengalahkan San Antonio Spurs tetapi tidak merencanakan perubahan pada starting line-upnya saat ini.

Poole mengalami awal musim yang acuh tak acuh tetapi berpengaruh dalam kemenangan 132-95 hari Senin, yang membuat Klay Thompson diistirahatkan.

Menyelesaikan dengan 36 poin terbaik musim di belakang 13-dari-20 tembakan dan lima lemparan tiga angka, Poole duduk dengan sisa waktu delapan menit lebih sedikit dan mendapat tepuk tangan meriah dari penonton tuan rumah di Chase Center.

“Jordan sangat luar biasa dalam menyerang,” kata pelatih kepala Warriors Kerr. “Dia langsung memutarnya.”

Ini adalah penampilan terbaik Warriors musim ini dan yang membuat sang juara bertahan meningkat menjadi 6-8 dalam kampanye yang belum benar-benar menarik perhatian.

Namun, Kerr mengatakan pemikiran untuk menabrak Poole secara permanen ke dalam lima pemain utama dengan mengorbankan Thompson sedikit terlalu dini.

“Tidak, itu bukan sesuatu yang saya pikirkan,” kata Kerr.

“Lima starter kami dengan Klay sangat bagus tahun ini. Hal yang lebih besar adalah menemukan kombinasi yang tepat dari bangku cadangan.”

Penampilan Poole datang pada malam yang lebih istimewa, mengingat itu bertepatan dengan peluncuran bobblehead “Poole Party” -nya.

“Saya menyukainya, benar-benar luar biasa. Ini yang pertama saya. Ini benar-benar pencapaian yang istimewa. Ini suatu kehormatan. Saya senang hasilnya seperti itu,” katanya.

Juga dikonfirmasi pada hari Senin bahwa James Wiseman akan menghabiskan waktu dengan afiliasi Liga G Golden State, Santa Cruz Warriors.

Pilihan keseluruhan nomor dua dalam draf 2020 tidak dimainkan di salah satu dari tiga pertandingan sebelum kemenangan Spurs, di mana ia memiliki dua poin, dua rebound, dan tiga assist dalam delapan menit.

Karier Wiseman di NBA agak berhenti-mulai dengan ini hanya pertandingan ke-50nya dalam tiga tahun. Setelah tampil di 27 selama tahun rookie-nya, dia melewatkan keseluruhan musim lalu karena komplikasi dari cedera meniskus – tiga pertandingan terakhir di G League.

Ditanya tentang keputusan tersebut, Kerr berkata: “Dia membutuhkan repetisi. Dia perlu bermain. Tidak mudah ketika Anda tidak mendapatkan menit bermain.”

Wiseman mengatakan dia tidak melihat panggilan itu sebagai langkah mundur.

“Saya tidak melihat ini sebagai penurunan pangkat. Saya hanya siap untuk pergi ke sana dan melompat,” katanya.

Itu adalah langkah yang terbukti bermanfaat bagi Poole di awal kariernya. Dia memainkan 11 pertandingan di musim 2020-21 bersama Santa Cruz, dengan rata-rata 22,4 poin, dan memberikan kata-kata penyemangat untuk rekan setimnya.

“Saya memberi tahu [Wiseman] ini bukan penurunan pangkat. Ini bukan hukuman,” kata Poole.

“Saya mengatakan kepadanya untuk turun ke sana dan mengambil 50 tembakan, menjadi agresif, mendapatkan teknisi, bertahan, melakukan semuanya. Supaya dia bisa mengerti apa yang dia inginkan di level tertinggi. Ini hanya sebuah langkah ke arah itu.”

Leave A Comment

Recommended Posts