memainkan tiga seri berturut-turut melawan Hindia Barat

“World Cup Is…”: Kuldeep Yadav Ingin Fokus Pada ‘Proses’ Usai 4-For vs Afrika Selatan

Kuldeep Yadav (18/4) berlari melalui orde menengah Afrika Selatan di ODI ketiga saat India mencetak tujuh gawang

Pemintal pergelangan tangan kiri India Kuldeep Yadav ingin fokus pada tugasnya yang akan datang daripada memikirkan Piala Dunia ODI yang masih setahun lagi. Kuldeep (18/4) berlari melalui orde menengah Afrika Selatan di ODI ketiga saat India mencetak tujuh wicket. “Piala Dunia masih jauh. Saya tidak memikirkannya. Saya menjadi sangat praktis sekarang dengan banyak hal. Saya fokus pada seri yang saya mainkan. Saya telah menjadi berpengalaman sekarang, jadi saya punya ide bagaimana cara bermain bowling. Tujuan saya adalah untuk tampil baik di setiap seri,” kata Kuldeep pada konferensi pers pasca-pertandingan setelah kemenangan tujuh gawang India.

Kuldeep, yang mengalami cedera lutut diikuti cedera tangan, mengatakan dia telah melatih ritmenya yang telah membantunya.

Itulah mengapa saya bisa mendapatkan kecepatan yang saya hasilkan sebelumnya dari tangan saya. Jadi saat ini, saya tidak berkompromi dengan putaran. Saya mendapatkan giliran yang bagus.” Setelah menghangatkan bangku cadangan untuk Kolkata Knight Riders, Kuldeep bermain untuk Delhi Captals di IPL 2022 dan pemain pergelangan tangan itu menjadi wickettaker tertinggi kelima dengan 21 scalp. Kampanye di liga kaya uang itu meningkatkan kepercayaan dirinya.

Tidak kecewa dengan penghinaan Piala Dunia T20
Kuldeep telah diabaikan untuk Piala Dunia ICC T20 tetapi sama sekali tidak sedih.

Saya menilai bagaimana saya bisa meningkat. Kepercayaan diri saya meningkat karena (edisi terakhir) IPL. Saya mengalami cedera setelah itu. Saya bermain melawan West Indies, Zimbabwe dan di seri India A. Sekarang saya bisa melempar bola ke tempat yang saya inginkan.”

Setelah memainkan tiga seri berturut-turut melawan Hindia Barat dan Zimbabwe dan seri India A, Kuldeep merasa penting bagi seorang pemain untuk mendapatkan waktu bermain.

“Pertandingan sangat penting untuk kepercayaan diri dan pengalaman. Terkadang Anda ingin mencoba sesuatu yang tidak terjadi di jaring.

Berbicara tentang mengubah format T20 ke ODI, pemintal berkata: “Ada banyak perbedaan antara T20 dan ODI. Setelah bermain IPL, di Zimbabwe saya harus mengubah ritme dan kecepatan saya. Pemukul memiliki banyak waktu untuk memainkan pukulan jadi saya harus mengubah kecepatan saya.” Baginya, T20Is adalah format yang membatasi.

“Di T20Is, Anda harus mencapai panjang yang tepat dan jarang Anda menerbangkan pengiriman,” tambahnya.

Leave A Comment

Recommended Posts