Nasib Chetan Sharma Bergantung Pada Keseimbangan

Nasib Chetan Sharma Bergantung Pada Keseimbangan, Masa Jabatan Debasish Mohanty Akan Segera Berakhir Karena BCCI Kemungkinan Akan Mengganti Panel Seleksi: LaporkanMeskipun menunggu Chetan dengan cemas, Debasish Mohanty dari Zona Timur dalam waktu beberapa bulan harus memberi jalan bagi orang lain saat dia akan menyelesaikan empat tahun kumulatif di panel seleksi junior dan senior. Nasib ketua komite seleksi nasional Chetan Sharma tergantung pada keseimbangan karena BCCI dapat segera mengganti panel senior setelah Piala Dunia T20 di Australia. Sudah menjadi rahasia umum bahwa kinerja dan konsistensi Chetan dan panelnya dalam seleksi akhir-akhir ini berada di bawah standar dan kecuali India tampil sangat baik, itu bisa menjadi tirai untuk hat-trick pertama India di 50 Piala Dunia. “Banyak yang akan tergantung pada bagaimana tarif India di Piala Dunia T20. Tidak terlalu banyak orang yang sangat senang dengan Chetan saat ini. Tapi dia akan tetap sampai BCCI memilih Komite Penasihat Kriket (CAC) yang baru,” seorang senior kata pejabat BCCI.

Meskipun menunggu Chetan dengan cemas, Debasish Mohanty dari Zona Timur dalam waktu beberapa bulan harus memberi jalan bagi orang lain karena ia akan menyelesaikan empat tahun kumulatif di panel seleksi junior dan senior.

“Aturan yang berlaku di Biara Kuruvilla juga akan berlaku untuk Debu Mohanty. Debu dilantik oleh COA di panel junior pada awal 2019 dan dia menjabat dua tahun hingga 2021 sebelum ditingkatkan menjadi panel senior setelah Devang Gandhi menyelesaikan masa jabatannya,” seorang pejabat senior BCCI mengatakan kepada PTI dengan syarat anonim.

Dalam beberapa bulan, Mohanty akan menyelesaikan empat tahun, jadi dia harus pindah. Apakah dia akan dibebaskan dari tugasnya sebelum selesainya empat tahun atau setelah itu adalah pertanyaannya.

Namun di Timur, tidak terlalu banyak pemain kriket yang memenuhi syarat, yang dapat diserahkan pekerjaan itu. Dua nama yang cocok adalah mantan pembuka Shiv Sunder Das dari Odisha dan Deep Dasgupta Bengal.

Ada berita yang beredar bahwa Ranadeb Bose, seorang pemilih nasional junior, bisa terlibat tetapi dia belum memainkan permainan resmi untuk India. Ada mantan pemain ODI Laxmi Ratan Shukla dari Bengal dan Sanjay Raul dari Odisha, yang memenuhi syarat. Subroto Banerjee, pelatih pacer India saat ini Umesh Yadav juga bisa menjadi kandidat.

Demikian pula, setelah Kuruvilla pindah ke pekerjaan operasional BCCI sejak ia menyelesaikan empat tahun (termasuk tiga tahun di panel junior), kursi pemilihan Zona Barat tetap kosong yang perlu diisi.

Terakhir kali, Ajit Agarkar memiliki CV terbaik dan terhias di antara semua pelamar tetapi keberatan dari Asosiasi Kriket Mumbai unit negara bagiannya sendiri menjadi penghalang.

Satu-satunya orang, yang meskipun tidak berprestasi mungkin bertahan adalah orang Karnataka dan kandidat Zona Selatan Sunil Joshi.

Dapatkan update terbaru tentang Piala Dunia T20 dan lihat Jadwal Piala Dunia, Hasil dan Skor Langsung. Sukai kami di Facebook atau ikuti kami di Twitter untuk pembaruan olahraga lainnya.

Leave A Comment

Recommended Posts