Neymar yang menantang menolak untuk meninggalkan PSG ‘sampai dia memenangkan Liga Champions’ – jadi akankah juara Ligue 1 akhirnya mematahkan bebek mereka?

Pemain internasional Brasil terus menghasilkan banyak spekulasi di musim panas 2022, tetapi ia didukung untuk tetap tinggal

Neymar tetap bertekad untuk memenangkan Liga Champions di Paris Saint-Germain dan tidak akan meninggalkan klub Ligue 1 sampai target itu tercapai, klaim mantan agen bintang Brasil itu Wagner Ribeiro.

GOAL telah mengetahui bahwa kelas berat Prancis yang menghabiskan banyak uang, yang menjadikan penyerang Amerika Selatan sebagai pemain paling mahal di planet ini ketika membelinya dari Barcelona seharga € 222 juta (£ 200 juta / $ 262 juta) pada tahun 2017, bersedia mendengarkan tawaran musim panas ini untuk superstar global.

Mereka, bagaimanapun, memiliki Neymar terikat dengan kontrak hingga 2025 dan pemain berusia 30 tahun yang penuh teka-teki itu diperkirakan akan tetap bertahan sampai dia membantu memberikan mahkota kontinental bersejarah ke Parc des Princes.

Akankah Neymar meninggalkan PSG?
Ketika pertanyaan itu diajukan ke Wagner Ribeiro oleh GOAL, seorang pria yang lebih terlibat dalam pemasaran saat ini daripada perwakilan pemain mengatakan: “Neymar memiliki mimpi: menjadi juara Liga Champions bersama PSG.

“Terlepas dari semua rumor tentang kemungkinan keluar, dia sangat termotivasi dan tidak akan berhenti sampai dia mencapainya.”

Ditanya apakah dia menyukai proyek di PSG, Ribeiro menambahkan: “Tentu saja. Setiap tahun yang berlalu Nasser Al-Khelaifi (presiden klub) meningkatkan tim dalam segala hal.

“Mereka baru saja menyelesaikan pusat pelatihan, yang akan menjadi salah satu yang terbaik. Dan sekarang dia ingin memiliki pemain Prancis terbaik di PSG.”

Sementara tetap dekat dengan Neymar, Ribeiro terus mengawasi semua pemain Brasil yang tampil di panggung elit di Eropa.

Vinicius Jr termasuk di antara mereka yang menikmati musim 2021-22 yang menonjol, saat ia membantu Real Madrid meraih gelar Liga sebelum mencetak gol penentu kemenangan di final Liga Champions, dan perkembangan pemain berusia 21 tahun itu tidak mengejutkan bagi Ribeiro.

Dia menambahkan: “Vinicius tidak mengejutkan saya. Sederhananya, dia sudah dewasa.

“Dia bahagia di Real Madrid dan bermain tanpa tekanan, menunjukkan semua kualitas yang dia miliki dan membuat banyak fantasi terjadi dengan bola.”

Ditekan tentang apakah salah satu prospek terpanas di dunia sepakbola membuat keputusan yang tepat dalam menandatangani kontrak baru di Santiago Bernabeu, Ribeiro menambahkan: “Tentu saja. Pembaharuan dengan Real Madrid bagus untuknya karena itu adalah klub yang selalu mempercayai sepak bolanya.

“Florentino Perez pantas mendapat banyak pujian karena dia memercayainya sejak saat pertama.”

Leave A Comment

Recommended Posts