Podcaster Lakers mendukung ekstensi untuk LeBron. Los Angeles Lakers telah mengikat masa depan pemain terhebat sepanjang masa di LeBron James, menurut podcaster Lakers Anthony Irwin.

James telah menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun dengan Lakers senilai $97,1 juta, dilaporkan oleh ESPN pada hari Rabu, mengutip CEO Klutch Sports Rich Paul.

Pemain berusia 37 tahun itu telah memasuki tahun terakhir dari kontrak senilai $44,5 juta. Kesepakatan barunya tampaknya mencakup opsi pemain untuk musim 2024-25.

Musim lalu, James memainkan 56 pertandingan secara keseluruhan, rata-rata 30,3 poin per game, hanya kedua kalinya ia memiliki rata-rata lebih dari 30 dalam satu kampanye (31,4 PPG untuk Cleveland Cavaliers pada 2005-06).

Dia rata-rata 8,2 rebound per game, 6,2 assist dan mencapai rata-rata musim tertinggi karir 2,9 lemparan tiga angka dan 8,0 upaya per game.

James juga menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang mencatat lebih dari 10.000 poin karir, rebound, dan assist.

Irwin menempatkan James di depan Michael Jordan dan mantan Laker Kareem Abdul-Jabbar dalam hal menilai pemain terbaik sepanjang masa.

“Jika Anda memiliki Michael sebagai KAMBING Anda (terhebat sepanjang masa)? Keren. Jika Anda memiliki LeBron sebagai KAMBING Anda? Keren. Jika Anda memiliki Kareem adalah KAMBING Anda? Super keren, karena saya akan senang mendengar orang-orang yang membuat kasus itu .

“Siapa pun yang mencoba bertindak seolah-olah ketiga orang itu tidak memiliki kasus yang harus dibuat, mereka adalah orang-orang yang membuat saya memutar mata.”

Irwin – yang menjadi pembawa acara podcast Lakers di Silver Screen and Roll – senang dengan kesepakatan yang dilaporkan antara organisasi dan James, percaya itu bisa membuat segalanya lebih mudah bagi Lakers saat mereka ingin memindahkan Russell Westbrook.

“Bagus bahwa semua pihak sampai pada kesimpulan bahwa mereka tidak dapat memiliki alat tenun ini selama musim atau pemusatan latihan,” tambah Irwin. “Saya pikir jika LeBron akan melanjutkan hubungannya dengan Lakers, mereka harus mengumumkan strategi keluar atau mengumumkan perpanjangan. Untungnya, mereka sampai pada keputusan terakhir.

“Bagian lain dari ini yang menurut saya menarik adalah jelas semua orang tahu bahwa mereka telah mencoba menukar Russell Westbrook.

“Salah satu sumber pengaruh yang mungkin dimiliki tim lain terhadap Lakers ketika mereka mencoba melakukan itu adalah ‘Anda harus menukar Russell Westbrook, Anda harus menenangkan Lebron James. Jika tidak, dia tidak akan menandatangani perpanjangan itu.’ Dan Anda memiliki hubungan canggung yang terbawa ke musim ini.

“Sekarang, itu bukan sesuatu yang dimiliki tim lain. Jadi ini membantu Lakers, saya pikir, mencapai tujuan mereka tidak hanya memindahkan Westbrook tetapi tidak membayar lebih untuk melakukannya. Dan mudah-mudahan membawa bantuan yang sah sebagai balasannya.”

Leave A Comment

Recommended Posts