‘Saya tidak akan hanya duduk-duduk’ – Suryakumar mengatasi penyakit untuk memberikan kemenangan seri India. Suryakumar Yadav diserang oleh kumbang yang sakit pada pagi hari saat T20I yang menentukan melawan Australia di Hyderabad pada Minggu pagi. Tapi dia tidak membiarkan penyakit menghalangi partisipasinya dalam kompetisi.

“Saya tidak akan mengatakan itu penyakit. Jadi silakan, beri saya pil atau suntikan yang Anda inginkan, tetapi siapkan saya untuk permainan di malam hari. Begitu Anda pergi ke pertandingan dan mengenakan jersey India itu, emosinya benar-benar berbeda.”

Pada akhirnya, Suryakumar tidak hanya menguasai lapangan, tetapi juga memberikan kontribusi vital bagi kemenangan India. 36-bola 69-nya dalam satu abad berdiri dengan Virat Kohli membantu India mengatasi goyangan di puncak untuk mengejar 187 di final.

Suryakumar memukul lima merangkak dan sebanyak enam dan permainan 360 derajat khasnya dipajang. Selama pukulannya, ia melampaui Mohammad Rizwan untuk menjadi pencetak gol terbanyak di T20Is sejauh ini pada tahun 2022.

Sejauh tahun ini, ia telah membuat 682 run dalam 20 inning dengan tingkat strike 182,84. Hitungannya mencakup empat setengah abad dan seratus, melawan Inggris di Jembatan Trent. Berbagai penampilannya yang mengesankan membawanya ke tempat ketiga di antara semua pemukul T20I, di belakang Rizwan Pakistan dan Aiden Markram dari Afrika Selatan, dalam peringkat ICC.

Suryakumar memancarkan kerendahan hati ketika ditanya tentang mantra suksesnya. “Saya hanya percaya pada satu hal: ekspresikan diri Anda. Jika tingkat keberhasilan saya di atas 75%, mengapa tidak? Saya hanya berpikir jika saya pergi, jika saya memukul dengan baik, maka saya mencoba untuk melanjutkan fase itu dan mencoba dan menyelesaikan pertandingan.”

Pada hari Minggu, ketika Suryakumar tidak menyelesaikan pertandingan, ia telah membawa India ke ambang kemenangan. Setelah mengalahkan Josh Hazlewood lebih dari enam dan empat di awal menit ke-14, dia melakukan long-on. Pada saat dia dipecat, permintaan India adalah 53 yang dapat diatur dari enam over dengan tujuh wicket tersisa.

Pada konferensi pers, kapten India Rohit memuji Sharma untuk rekannya. “Kalau soal Surya, kita semua tahu kualitas yang dia punya,” kata Rohit. “Dia bisa memainkan tembakan di seluruh lapangan. Dan itulah yang membuatnya istimewa. Dia sangat konsisten dengan kelelawar. Setiap kali dia memiliki kesempatan, dia memainkan babak penting bagi kami.”

“Melihat bahwa Anda dapat meningkatkan level keterampilan Anda melebihi apa yang diharapkan tim dari Anda selalu merupakan pertanda baik.” tanda.” Saya bisa melihat bahwa di Surya, setiap pertandingan yang saya lihat tentang dia, setiap pertandingan yang dia mainkan, dia tampaknya menjadi lebih baik dan lebih baik setiap saat. Dan hari ini adalah giliran yang luar biasa.

“Untuk keluar dan memainkan babak yang dia mainkan, kami kalah dua dalam power play. Dan untuk benar-benar mengambil permainan dari lawan adalah upaya yang fantastis. Belum lagi Virat di sisi lain, kemitraan yang sangat penting, sangat penting, 100 kemitraan. Dari sudut pandang tim, itu pertanda baik.”

Leave A Comment

Recommended Posts